Thursday 3 April 2014

Lagi, Patung Jesus Terbesar di Brazil Tersambar Petir 16 Januari 2014, Ada Apa ?

Sebuah berita kembali harus direnungkan yaitu Jempol Patung Kristus Sang Penebus Patah Tersambar Petir yang menyatakan sebuah berita “Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro, Brazil, tersambar petir dalam badai hari Kamis, 16 Januari 2014. Akibatnya jempol kanan patung ikonis itu patah.” [22 HARI SETELAH PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER 2013]
Berita lain menyebutkan, RIO DE JANEIRO – Patung Kristus Sang Penebus (Christ the Redmeer) yang menjulang tinggi di atas bukit Corcovado, Rio de Janeiro, Brasil menjadi korban badai petir yang menerjang kota tersebut sejak Kamis (16/1) lalu.
patung_jesus_terbakar_16_januari_2014
RIO DE JANEIRO – Badai menerpa wilayah Rio de Janeiro, Brasil. Kekuatan badai yang dahsyat bahkan menyebabkan kerusakan pada patung Kristus Sang Penebus. Menurut pejabat pemerintah setempat, kuatnya badai menyebabkan bagian jempol dari patung tersebut rusak. Diperkirakan kerusakan tersebut diakibatkan oleh sambaran petir. Demikian diberitakan Associated Press, Sabtu (18/1/2014).
patung_jesus_brazil
Patung Kristus Penebus (bahasa Portugis: Cristo Redentor) adalah patung Yesus Kristus dengan gaya arsitektur Art Deco terbesar dan terdapat di Rio de Janeiro, Brasil. Patung memiliki tinggi 38 meter dan terletak di puncak dari Gunung Corcovado yang tingginya 710 m di Taman Nasional Hutan Tijuca, yang menghadap ke kota.  Patung ini menjadi simbol umat Kristen, dan menjadi simbol kebanggaan kota. Tangan patung ini yang terbuka dilihat banyak orang sebagai tanda dari kehangatan penduduk Brasil.
Sebuah kejadian yang mungkin menurut sebagaian besar orang adalah kejadian yang wajar saja, karena patung itu terletak di tempat yang tinggi. Kejadian itu ketika ditelaah adalah sebuah jawaban dari berita yang ramai dan menjadi bahan pembicaraan ketika terjadi badai topan haiyan 8-nov-2013 yang lalu // 69 hari //, dimana menurut banyak orang, terdapat keajaiban bahwa patung jesus berdiri tegak ketika topan terjadi (baca Topan Dahsyat Haiyan, Tuhan Lebih Peduli Pada Patung ?)
TOPAN DAHSYAT HAIYAN, TUHAN LEBIH PEDULI PADA PATUNG ?

Setelah topan berlalu, munculah berita demi berita “keajaiban” yang menurut kaca mata biasa adalah hal yang lumrah, berikut, Patung Yesus Berdiri Tegak Meski Dihantam Topan Haiyan
patung_yesus_berdiri_tegak(sumber gambar plasa.com)
MANILA – Sebuah patung Yesus yang diperkirakan mencapai tinggi hingga dua lantai gedung, tetap berdirik kokoh di saat Topan Haiyan melanda Filipina. Ini adalah keajaiban lain yang terjadi di saat bencana dahsyat itu melanda. Patung Yesus itu berdiri tegak di tengah kehancuran yang terjadi di sekelilingnya usai topan menghantam. Tampak patung itu seperti memberi berkah kepada para korban akibat Topan Haiyan. Menurut CNN, Kamis (14/11/2013), patung itu ditemukan di Kota Tanauan. Jelas sekali patung itu tidak tersentuh sama sekali oleh Topan Haiyan yang melanda dengan kecepatan mencapai 315 kilometer per jam, Jumat 8 November 2013. Kejaiaban berbau religi beberapa kali terjadi di saat sebuah wilayah dilanda bencana. Sebelumnya pada guncangan gempa di Filipina Oktober 2013, dua buah patung Bunda Maria juga tidak mengalami kerusakan sama sekali. Kekuatan Topan Haiyan memang dahsyat. Bahkan kuatnya hembusan angin membuat puluhan ribu bangunan dilaporkan hancur, khususnya di Tacloban yang menjadi wilayah paling parah dihantam topan. 600 ribu warga pun terpaksa mengungsi akibat bencana ini.
Sebuah jawaban dari 69 hari sebelumnya, dan sebuah perulangan lain dari 1313 hari (-1) sebeleumnya ditahun 2010 yang terjadi patung jesus terbakar (baca Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, Ada Apa ?)
Patung Yesus Tertinggi di AS Tersambar Petir dan Terbakar, sungguh sangat fenomenal, berikut berita dari sumber internet
patung_yesus_tersambar_petir_2
Reformata.com – PATUNG Yesus Kristus yang tingginya setara gedung berlantai enam tersambar petir dan terbakar habis. Bagian yang tersisa hanyalah kerangka baja yang hangus dan sisa-sisa bangunan. Seperti diberitakan Associated Press, patung “Raja Segala Raja” itu merupakan ikon kota Ohio Barat Daya, Amerika Serikat, yang telah berdiri sejak 2004 di depan Gereja Evangelical Solid Rock, sebelah utara Cincinnati. “Petir itu menyambar di hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat,” kata anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.
MAKNA 2 PATUNG JESUS TERBAKAR

Patung jesus terbakar tahun 2010 dan berulang 4 tahun kemudian adalah sebuah makna perulangan dari perputaran dunia. Perulangan ini merupakan upaya untuk mengingatkan manusia akan sebuah titik paling utama di dunia ini yaitu 69 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat)  Terlihat bukti-nya dalam selang 46 hari saja (lihat arti 46 dibawah)
bukti_kiamat_sudah_dekat_dari_topan_haiyanPerhatikan selang waktu jempol kanan jesus patah tgl 16 januari 2014 dengan terjadinya topan haiyan di filipina tgl 8 november 2013, selang 69 hari, sebuah kitab suci al-quran yang menyatakan surat ke 69 adalah tentang hari kiamat, surat al-haqqoh (1-17) berikut ini
Hari kiamat, apakah hari kiamat itu?  Dan tahukah kamu apakah hari kiamat itu?,
Kaum Tsamud dan ‘Aad telah mendustakan hari kiamat . Adapun kaum Tsamud, maka mereka telah dibinasakan dengan kejadian yang luar biasa. Adapun kaum ‘Aad maka mereka telah dibinasakan dengan angin yang sangat dingin lagi amat kencang, .yang Allah menimpakan angin itu kepada mereka selama tujuh malam dan delapan hari terus menerus; maka kamu lihat kaum ‘Aad pada waktu itu mati bergelimpangan seakan-akan mereka tunggul pohon kurma yang telah kosong .
Maka kamu tidak melihat seorangpun yang tinggal di antara mereka .Dan telah datang Fir’aun dan orang-orang yang sebelumnya dan  negeri-negeri yang dijungkir balikkan karena kesalahan yang besar . Maka  mereka mendurhakai rasul Tuhan mereka, lalu Allah menyiksa mereka dengan siksaan yang sangat keras. Sesungguhnya Kami, tatkala air telah naik  Kami bawa  kamu , ke dalam bahtera, agar Kami jadikan peristiwa itu peringatan bagi kamu dan agar diperhatikan oleh telinga yang mau mendengar.
Maka apabila sangkakala ditiup sekali tiup ,dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung, lalu dibenturkan keduanya sekali bentur. Maka pada hari itu terjadilah hari kiamnat, dan terbelahlah langit, karena pada hari itu langit menjadi lemah.Dan malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung ‘Arsy Tuhanmu di atas  mereka.
Sebuah perulangan tahun 2010 yang terjadi di tahun 2014 , dalam rentang 1313 telah mengingatkan akan sebuah peristiwa besar yang ada dalam Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat berikut ini , sebagai 4 tahun adalah Gus Dur Presiden ke 4 RI. Kode yang lain dari tokoh dan mantan presiden RI yang ke 4 (baca  Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Gus Dur)
GusDur_wafat_dan_Gempa_YogyaPerulangan demi perulangan yang terjadi senantiasa di pergilirkan kepada manusia agar dengan itu menusia lebih dekat kepadaNya.  “Dan sesungguhnya Kami telah membinasakan negeri-negeri di sekitarmu  dan Kami telah mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami berulang-ulang supaya mereka kembali .” (al – ahqooh:27) surat ke 46 ayat 27 (bandingkan dengan 46 diatas.
BAGAIMANA DENGAN INDONESIA ?

Secara global Patung patung jesus yang terbakar merupakan sebuah peringatanNya bagi seluruh penduduk bumi, tak terkecuali indonesia. Sampai kini sudah dituliskan jejak dan langkah demi langkah perulagan itu adalah Kejadian Aneh Aneh Sebelum Jakarta Tenggelam Karena Banjir 2014 yang memuat perulangan 2007 dan 2010. Perhatikan dengan seksama tgl dari patung jesus yang tersambar petir, [22 HARI SETELAH PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER 2013]. (Bandingkan tahun 2013 yang lalu 22 hari setelah peringatan tsunami aceh yang ke 9, Jakarta Banjir besar tahun 2013, baca Jakarta Tenggelam Karena Banjir, Tahun 2014 ?). Patung jesus yang tersambar petir tgl 16 januari 2013 dengan ledakan pertamina yang memunculkan lafaz Allah 22 november 2006, terpaut 2612 hari, sebuah kode 2612 dari sebuah bencana kelam 26-12-2004 sebagai tsunami Aceh (baca Kejadian Aneh – Aneh Jelang Bencana Tsunami Aceh)

patung_jesus_brazil_dan_ledakan_lapindo
Sebuah pesan dunia yang lain, antara topan haiyan, tokoh artis meninggal dunia(baca Misteri Kematian Paul Walker, Mengapa Tepat Tgl 30 November 2013 ?) yang memuat 22
2266_paul_walker(sebuah 2266 yang telah tertuliskan 
sebelumnya di 
Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat)
Apakah ada yang tahu arti 22 bagi indonesia ?
Inilah sebuah misi dan visi dari situs ini yaitu: Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.
Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.
Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N.  Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa. Masa kini dapat dilihat dalam Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi
Lagi, Patung Jesus Terbesar di Brazil Tersambar Petir 16 Januari 2014, Ada Apa ?

Semua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH YANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb
Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo SidoarjoSetelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)
doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.
Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :
waspada_terhadap_kembarTsunami terhebat yakni Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya  tgl KEMBAR 11 3 2011 yang terkait dengan waspada kembar dari tgl terjadinya dengan tsunami aceh 26 12 2004 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) Tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut.
Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?
Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo. Sebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini
gempa_jepang_ledakan_pertamina
Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?
Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia.(baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal).  Titik Utama ini sebenarnya telah diperingatkan akan terjadinya bahwa manusia sudah kelewatan sikap dan perbuatannya, hingga suatu masa (baca Sebelum Ledakan Lumpur Lapindo)
PENANTIAN BENCANA SEBAGAI PENARIK MANUSIA TERHADAP KEANEHAN SIFAT
Tercatat penantian panjang dari agustus ke november-2006, setelah 2 bencana yang berhasil dibuktikan sebagai adanya “Teori Siklus Bencana di Indonesia”: Adapun pembuktian tsb adalah lewat artikel
  1. Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006
  2. Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran
Setelah bulan juli-2006 yang menuangkan artikel Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran kehidupan terus berlangsung dengan keanehan -keanehan yang mulai muncul. Tgl 22-Agustus-2006 tercatat  artikelWaspadai petunjuk bayi lahir aneh yang memuat sebuah pertanyaan:
bayi_berkepala_dua….. Dan kalau kita percaya dengan pertanda ini, maka cukuplah pertanda itu tanpa harus di jelaskan oleh ilmu pengetahuan, ketika orang ramai tentang awan gempa, padahal Allah hendak menguji kita tentang pengetahuan yang tidak masuk akal sebagai tanda Allah (Berkaca dari Kaum Tsamud) …… Ini semua terjadi pada tanggal 22-agustus-2006, artinya perlu campur tangan Allah dengan variabel yang kompleks untuk memunculkan pertanda bayi ini
Setelah bencana Tsunami pangandaran yang menyatakan sebuah kegilaan dimana seorang ibu membunuh anaknya, padahal sang ibu adalah orang yang berpendidikan tinggi, sebagai kegilaan berikutnya adalah munculnya bayi-bayi berkepala dua sebagai iktibar Munculnya Manusia Berkepala Dua Kematian bayi lahir berkepala dua tsb untuk pertama kali, tepat tgl 22-08-2006 memunculkan sebuah warning “Waspada dengan Bayi yang lahir aneh”, yakni
…… Ini semua terjadi pada tanggal 22-agustus-2006, artinya perlu campur tangan Allah dengan variabel yang kompleks untuk memunculkan pertanda bayi ini
Sebagaimana diceritakan oleh artikel Tanda Tanda Sebelum Tsunami Pangandaran tentang adanya PELAJARAN BESAR namun mentok pada pemikiran yang hanya bersifat eksak saja, maka iktibar tsb dijelaskan sebagai orang-orang yang  mengandalkan HANYA rumus saja dalam mengarungi kehidupan ini, AKAN mengabaikan pertanda dari Allah swt yang tidak masuk akal sebagaimana dilansir diatas. Sebuah asa dari kelompok penyebar brosur waspada gempa yogya [baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Yogya] melakukan sebuah perjalanan mencari arti kehidupan lewat Perjalanan Mencari “Malaikat” posting Aug 25, 2006 9:40 am. Asa-asa yang senantiasa berharap agar didengar akan petunjuk-petunjuk dari Allah yang tidak masuk akal kepada masyarakat luas sebagai iktibar dari sebuah teori SIKLUS BENCANA di INDONESIA [baca Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006 ]:
Memutus Siklus Bencana, Pendekatan menanti pembawa pembaharu seperti komunitas eden, ahmadiyah dsb untuk memutus siklus ini jelas resiko besar bagi kelangsungan kehidupan, justru tafsir yang tepat adalah kita semua adalah pembaharu dengan memberikan suri tauladan bagi masyarakat lain.
Harapan untuk melakukan pembaharuan mentok pada sebuah titik kepandaian manusia yang selalu HANYA mengandalkan rumus saja dalam melakukan penyelesaian, sehingga sebuah doa dipanjatkan untuk melakukan pembaruan Tuhan kami menangkanlah kami posting Aug 27, 2006 7:47 am
doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006_2doa_tuhan_menangkanlah_kami_27_agustus_2006_3
[UPDATE TULISAN] Doa ini berjawab 4 tahun kemudian atau tepatnya  1521 hari dengan kematian mbah marijan akibat letusan merapi yang dahsyat (baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal). Tepat tgl 26 oktotober 2010 gunung merapi meletus sedahsyat-dahsyatnya
merapi_meletus_dan_gempa_yogya
Sebuah doa tgl 27-agustus-2006 agar memenangkan pembaharuan yang menjadi visi dari asa bahwa bayi-bay tsb adalah SEBUAH PERTANDA. Penantian panjang dari pertanda itu dipertegas lagi dengan artikel Petunjuk Bayi berkepala dua psoting Sep 3, 2006 5:39 am yang menceritakan :
…….Petunjuk BAYI itu diulang terus-menerus dengan kejadian rententan bayi yang lahir aneh-aneh dalam bulan agustus, artinya kita di haruskan untuk mengarah papa petunjuk bayi ini, dibanding dengan petunjuk lainnya. Adapun dukungan petunjuk itu terus-menerus ada ………Dengan petunjuk yang sudah jelas, semoga tidak salah petunjuk maka seharusnya kita mengajak semua pihak agar intropeksi agar tidak menjadi pembenar terjadinya bencana (dolly)….. mari bertakwa
Tambahan artikel tsb termuat sebagai artikel Misteri o|o posting Sep 3, 2006 5:49 am, berisi sebuah tulisan O|O atau bayi berkepala dua
Ada apa dari karakter o|o, secara mudah adalah dua o dengan satu  |, ingat dengan kejadian bayi yang lahir langka di dunia yakni dua kepala dan sau tubuh (dua o dan satu |). Rententan o kiri tgl 27-mei-06 (gempa bumi yogya), | tengah (posisi stabil, tgl 28-mei-06) dan o kanan adalah mulai lumpur lapindo (29-mei-06)
o|o = 27-mei-06 | 28-mei-06 | 29-mei-06
Setelah itu, doa-doa kembali dipanjatkan setelah merasa yakin bahwa lapindo merupakan sebuah bencana berikutnya, adapun doa-doa tsb adalah Tuhan, Berilah petunjuk posting Sep 14, 2006 1:05 pm yang memuat agar bencana lumpur lapindo di ‘ringan’kan jangan seperti yogyakarta:
doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_1doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_2doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_3doa_tuhan_berilah_petunjuk_14_september_2006_5[UPDATE TULISAN] “(26) Sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan makar, maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya, lalu atap  jatuh menimpa mereka dari atas, dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari.” Ayat ini terbukti dengan keadaan rumah yang hilang dari fondasinya, atapnya jatuh menimpa mereka dan mereka tidak menyadari akan bahaya itu
wedhus-
Merapi
evakuasi_mbah_marijan

No comments:

Post a Comment